Langkah Konkrit Jetour Berikan Layanan After Sales

Moveroad – Pelayanan after sales menjadi hal penting bagi produsen mobil dalam memberikan layanan perawatan hingga perbaikan mobil yang telah dibeli konsumen. Komitmen inilah yang mendukung terhadap layanan Jetour Motor Indonesia untuk seluruh pemilik mobilnya.
Hingga kini tercatat 16 showroom yang telah hadir di berbagai wilayah Indonesia, hingga total 30 jaringan yang akan dicapai hingga akhir 2025. Sebagai bagian dari komitmen dalam membangun jaringan yang kuat dan merata.
Untuk mendukung layanan purnajual yang prima, JETOUR telah menyiapkan gudang suku cadang berskala besar di Cikarang, seluas lebih dari 2.400 m² agar dapat memastikan ketersediaan spare part secara cepat dan efisien bagi seluruh konsumen.
Baca Juga: Suzuki Fronx Jadi Primadona Test Drive di GIIAS 2025
Kehadiran JETOUR di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2025, menghadirkan JETOUR JETOUR DASHING menarik perhatian dengan harga mulai dari Rp309.800.000, sementara JETOUR X70 PLUS ditawarkan mulai dari Rp325.800.000. Komitmen JETOUR terhadap kepuasan pelanggan diwujudkan melalui program manfaat purnajual yang komprehensif.
Konsumen mendapatkan layanan servis gratis selama tiga tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang. Selain itu, JETOUR memberikan garansi kendaraan selama enam tahun tanpa batasan jarak tempuh, serta garansi mesin hingga sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Seluruh program ini dirancang untuk memberikan ketenangan, sekaligus membantu konsumen menghemat biaya pemeliharaan secara signifikan sepanjang masa kepemilikan.
“Semua upaya yang kami lakukan mulai dari servis perawatan dan perbaikan, gudang suku cadang yang lengkap di Cikarang, hingga program garansi komprehensif adalah wujud nyata dari komitmen kuat JETOUR untuk mendukung kenyamanan yang optimal dan memastikan setiap konsumen dapat segera memiliki serta merawat produk JETOUR pilihan mereka tanpa penundaan yang berarti. Kami ingin setiap perjalanan bersama JETOUR menjadi pengalaman yang menyenangkan, aman, dan tanpa beban,” ujar Wildan Suyuthi, Aftersales Deputy Director PT JETOUR Motor Indonesia.
Baca Juga: AION UT Tampilkan Teknologi Terkini dan Fitur Keselamatan Terlengkap di Kelasnya
Bagi JETOUR, purnajual bukan sekadar aktivitas operasional pascapenjualan, melainkan bagian integral dari filosofi Travel+. Ini adalah komitmen untuk memastikan setiap perjalanan bersama kendaraan JETOUR berlangsung dengan nyaman, aman, dan tanpa kekhawatiran. Komitmen ini menjadi pondasi strategi jangka panjang untuk membangun hubungan berkelanjutan dengan setiap konsumen.
Sebagai bagian dari komitmen membangun kepercayaan konsumen, JETOUR menginisiasi investasi strategis dengan menghadirkan pusat suku cadang nasional di Cikarang. Fasilitas ini dirancang untuk memastikan ketersediaan lebih dari 25.000 unit komponen esensial, mulai dari fast moving, medium, hingga slow moving parts, secara cepat dan efisien. Kehadiran pusat distribusi ini mempercepat proses perawatan dan perbaikan di seluruh jaringan showroom resmi JETOUR, sekaligus memperkuat kesiapan layanan purnajual di berbagai daerah.
Keseluruhan program purnajual JETOUR dibangun berdasarkan pendekatan strategis 4S (Sales, Service, Spare Parts, dan Survey). Dalam implementasinya, JETOUR menjamin proses penjualan yang transparan dan edukatif, layanan perawatan yang profesional dengan teknisi berpengalaman, ketersediaan suku cadang asli yang terjaga, serta pelaksanaan survei kepuasan pelanggan secara berkala. Hasil survei tersebut menjadi dasar evaluasi dan penyempurnaan layanan secara berkelanjutan.