Uncategorized

Garda Oto Raih Penghargaan Best Car Insurance 2025, Bukti Komitmen Layanan Asuransi Astra

Moveroad  – Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra, kembali membuktikan kualitas layanannya. Garda Oto berhasil meraih peringkat 1 kategori Best Car Insurance (offline purchase experience) dengan SQI Indeks 4,5739 pada ajang Service Quality Award (SQ Award) 2025 yang diselenggarakan Majalah Marketing bersama Carre CCSL.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang terbukti mampu memberikan kualitas layanan terbaik di industrinya, berdasarkan riset nasional Service Quality Index (SQI) yang digelar di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan. Survei melibatkan lebih dari 3.500 responden yang merupakan pengguna layanan dalam enam bulan terakhir (Januari–Maret 2025).

Faktor penilaian meliputi Perceived Service Value (PSV) dan Perceived Service Quality (PSQ), yang menilai akses layanan, proses layanan, kualitas SDM, hingga solusi layanan.

Baca Juga: Suzuki New XL7 Hybrid Alpha Kuro, Meluncur Waktu Dekat Harga Masih Ramah Kantong  

Sebagai asuransi mobil terpercaya, Garda Oto mengusung semangat customer first dengan menghadirkan pengalaman terbaik di setiap moment of truth pelanggan.

Lewat layanan tatap muka, Garda Oto menghadirkan Garda Center di berbagai pusat perbelanjaan strategis di Indonesia. Pelanggan bisa dengan mudah melakukan klaim, membeli polis, atau mencari informasi produk, bahkan di akhir pekan maupun hari libur.

Tak hanya offline, Garda Oto juga hadir di ranah digital melalui aplikasi myGarda. Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam pembelian polis, perpanjangan, perluasan jaminan, laporan klaim, hingga akses layanan darurat 24 jam Garda Siaga.

Baca Juga: GAC Indonesia Gelar Driveperience with Spirit of Independence Day, dengan Promo Mobil Listrik Spesial

Selain itu, layanan Garda Akses 24 jam di 1500112 dan WhatsApp Garda Akses 08950 1 500 112 juga memastikan pelanggan bisa mendapatkan informasi maupun bantuan darurat kapan saja.

Untuk menjamin kualitas, Garda Oto didukung oleh lebih dari 700 bengkel resmi, penggunaan suku cadang asli, serta garansi hasil perbaikan.

Komitmen Memberikan Peace of Mind

Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga, menyampaikan apresiasi atas penghargaan ini. “Memberikan layanan yang ringkas, andal, dan mengesankan pada setiap titik moment of truth bersama pelanggan, adalah salah satu tujuan kami. Apresiasi ini menjadi bahan bakar semangat kami untuk terus menghadirkan yang terbaik,” ujarnya.

Ke depan, Asuransi Astra berkomitmen untuk terus menyempurnakan strategi dan menghadirkan inovasi layanan yang relevan, adaptif, dan sesuai kebutuhan pelanggan, demi memberikan peace of mind yang lebih baik lagi.

Related Articles

Back to top button