Mobil

Jetour Ungkap Strategi Bisnis di Indonesia, Bocorkan Mobil Baru Hingga Target 30 Dealer

Moveroad – Sebagai merek pendatang baru di Indonesia, Jetour mengungkap strategi bisnis yang akan dijalankan di industri otomotif nasional. Mulai dari peluncuran mobil baru sampai target dealer yang akan diresmikan hingga akhir 2025. 

Mobil terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, sebenarnya sudah diperkenalkan Jetour pada pameran GIIAS beberapa waktu lalu. SUV dengan nama Jetour T2, saat ini berdasarkan informasi resmi yang dirilis produsen yang berada di bawah naungan Chery, tengah melakukan uji jalan. 

Sebelum dirilis ke pasar, Jetour masih harus memastikan pengembangan dan fungsionalitas fitur dan seluruh perangkat yang ada di T2 sesuai dengan geografis yang ada di Indonesia. Dimana mobil ini juga diklaim akan mampu memiliki ketangguhan di medan off road. 

“JETOUR T2 merupakan bagian penting dari roadmap produk Jetour di Indonesia. Kami akan segera meluncurkan model ini untuk memberikan konsumen pengalaman berkendara dengan SUV off-road yang tangguh, modern, dan sesuai dengan kebutuhan mereka.,” tambah Peter Zhang.

Baca Juga: Subaru Perkenalkan Mobil Canggih Anti Pegal dan Microsleep untuk Pasar Indonesia

Peter Zhang menambahkan bahwa saat ini JETOUR T2 tengah menjalani proses road test di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Uji coba tersebut dilakukan untuk memastikan kendaraan yang dihadirkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk petualangan di medan yang lebih menantang.

Targetkan Dealer Baru 

Langkah kedua yakni adanya rencana memperluas pelayanan baik penjualan maupun perawatan melalui jaringan dealer. Target ekspansi dealer Jetour hingga 30 titik di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2025, serta menghadirkan rangkaian produk yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Hingga saat ini, Jetour Indonesia telah mengoperasikan 16 showroom di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Bekasi, Bandung, Pontianak, Makassar, Lampung, Batam, dan Surabaya. Inisiatif ini akan terus dipercepat untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia dapat merasakan filosofi Travel+ secara langsung melalui layanan penjualan dan purnajual Jetour.

Baca Juga: Evolusi Bridgestone Terapkan Ban Daur Ulang Berteknologi Enliten 

“Ekspansi showroom menjadi bukti nyata keseriusan kami dalam menghadirkan aksesibilitas yang lebih luas bagi konsumen di Indonesia. Target 30 showroom hingga akhir tahun ini adalah bagian dari upaya membangun ekosistem Jetour yang merata, sekaligus menghadirkan pengalaman lebih personal dan dekat dengan konsumen,” tutup  Peter Zhang, President Director PT JETOUR Sales Indonesia.

Related Articles

Back to top button