Mobil

9 Keuntungan Servis Mobil Hybrid di Bengkel Terbesar di Indonesia 

Moveroad – Melakukan perawatan atau servis mobil hybrid, penting dilakukan di bengkel terpercaya. Mengingat banyaknya komponen tambahan yang perlu dilakukan perawatan selain dari mesin bensin. 

Selain itu, servis mobil hybrid harus dilakukan dengan mekanik terlatih yang telah tersertifikasi serta dukungan peralatan yang sesuai dengan standar teknologi pada mobil hybrid. 

Adanya tambahan komponen elektrifikasi pada mobil hybrid, menjadi anjuran jika servis yang dilakukan sangat direkomendasikan di bengkel terpercaya. Salah satunya bengkel terbesar di Indonesia. 

Baca Juga: Seberapa Irit Daihatsu Rocky Hybrid Gunakan Mesin Bensin Isi Tenaga Baterai Listrik

Lantas, apa saja kelebihan servis mobil hybrid Toyota di Auto2000 sehingga memberikan rasa tenang yang maksimal? Berikut penjelasannya:

1. Gratis Layanan Hybrid Health Check

AutoFamily pemilik mobil Hybrid Toyota akan mendapatkan gratis pemeriksaan baterai Hybrid di Auto2000 minimum tahun ke-3 atau masuk servis ke-6 / 50.000 Km. Benefit Hybrid Health Check hanya dapat digunakan jika pelanggan melakukan servis berkala (SBE).

2. Biaya Perbaikan Diinformasikan dengan Jelas

Bengkel Auto2000 tidak akan melakukan tindakan apapun tanpa persetujuan pelanggan. Sebelum perbaikan, Service Advisor (SA) akan memberikan estimasi biaya perbaikan yang meliputi biaya parts dan jasa. Tidak perlu khawatir harus membayar biaya di luar daftar biaya resmi yang terpampang jelas di bengkel Auto2000. Pun pilihan metode pembayaran tunai dan non tunai.

3. Ditangani oleh Teknisi berstandar Toyota Global

Teknisi bengkel Auto2000 memiliki standar kompetensi tinggi untuk memastikan mobil hybrid Toyota ditangani dengan baik. Sebelum dipercaya menangani mobil AutoFamily, teknisi harus menjalani proses pelatihan yang ketat sesuai standar Toyota global.

Baca Juga: Pembuktian AION UT Tempuh Jarak Jakarta Bandung Jakarta Tanpa SPKLU

4. Dilengkapi Fasilitas Bengkel yang Modern dan Canggih

Fasilitas bengkel Auto2000 sesuai standar kualitas yang ditetapkan oleh Toyota Indonesia. Risiko salah diagnosa kerusakan dapat direduksi dan mobil hybrid selalu dalam kondisi prima. Sehingga proses perawatan dan perbaikan mobil dapat berlangsung dengan cepat, presisi, dan aman.

5. Spare Parts Ready

Auto2000 memiliki gudang yang memadai di setiap bengkel untuk memastikan spare parts selalu ready, khususnya komponen fast moving atau untuk kebutuhan servis berkala. Teruntuk parts slow moving juga tetap disediakan supaya pelanggan bebas dari rasa khawatir karena tidak perlu menunggu lama.

6. Suku Cadang Orisinal Toyota & Warranty Onderdil Pengganti

Komponen orisinal Toyota memiliki daya tahan tinggi sehingga biaya dan waktu tidak terbuang percuma hanya untuk urusan perbaikan mobil. Untuk memastikannya, Auto2000 tidak menyediakan onderdil KW apalagi palsu sehingga tetap terjamin kualitasnya.

Auto2000 memberikan warranty spare parts untuk memberikan rasa tenang bagi pelanggan. Dengan jangka waktu 1 tahun atau 20.000 km, AutoFamily tidak akan dikenakan biaya apapun bila ternyata komponen mobil hybrid Toyota yang diganti rusak di masa garansi.

7. THS – Auto2000 Home Service di Rumah Pelanggan

Ada layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala di rumah sehingga pelanggan bisa menentukan sendiri jadwalnya. Alhasil, AutoFamily dapat mengatur waktu menjalankan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 1 jam, tanpa perlu repot datang ke bengkel.

Cukup booking service lewat menu THS di Auto2000 Digiroom, THS dapat pula diorder lewat chatbot TASIA di nomor Whatsapp 0822-8980-2000, 24 jam nonstop. Biaya servis dan harga spare part sama dengan bengkel Auto2000 dan tidak ada biaya ekstra untuk kunjungan dalam kota.

8. Emergency Roadside Assistance 24 Jam

Tersedia layanan darurat yang bertugas 24 jam sehari untuk menjaga keamanan berkendara. Banyak kendala teknis bisa dibantu, mulai yang sepele seperti kehabisan bensin atau mogok, bahkan hingga towing car kalau mobil hybrid pelanggan mengalami kecelakaan.

9. Layanan Cepat di Bengkel Auto2000

Tidak semua pelanggan memiliki waktu yang banyak untuk berkunjung ke bengkel Auto2000. Sejalan 3 pilar Life is Easy with Auto2000: Dekat, Nyaman, dan Lengkap, teredia layanan Express Maintenance (EM) untuk servis berkala maksimal 60 menit dan layanan Express Body & Paint (EBP) untuk perbaikan bodi ringan dengan waktu maksimal 8 jam sejak mobil masuk ke workshop BP.

10. Bengkel Auto2000 Tersebar di Berbagai Wilayah

Dengan 178 jaringan yang tersebar hingga ke ibukota kabupaten, memastikan pelanggan dapat menikmati semua layanan sales dan aftersales Auto2000 tanpa kendala. Ditambah 22 fasilitas Body & Paint (BP), AutoFamily tidak perlu repot mencari workshop Auto2000 terdekat. Khususnya karena cabang Auto2000 berdiri di titik strategis sebuah wilayah supaya mudah dijangkau.

Related Articles

Back to top button