Mitsubishi Destinator Hadiah Utama Garuda Indonesia Travel Fair 2025
Moveroad — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kolaborasi lintas industri dengan Garuda Indonesia dan IP kreatif lokal Tahilalats melalui program Sky Explorer yang kini hadir dalam rangkaian Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2025. Kegiatan ini berlangsung pada 16–19 Oktober 2025 di Hall 8, Nusantara International Convention Exhibition (NICE) PIK 2, Jakarta.
Sebagai bagian dari kerja sama ini, Mitsubishi Motors menghadirkan empat unit Mitsubishi Destinator untuk mendukung berbagai program promosi Garuda Indonesia, termasuk hadiah utama (grand prize) bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama GATF berlangsung.
Kehadiran Mitsubishi Destinator di ajang GATF 2025 bukan tanpa alasan. SUV terbaru ini dinilai merepresentasikan semangat acara tersebut sebagai “ultimate travel companion” — teman perjalanan terbaik yang mendukung gaya hidup dinamis masyarakat modern.
Satu unit Mitsubishi Destinator akan diberikan kepada pengunjung dengan transaksi tertinggi (top spender) di GATF 2025 yang digelar di tujuh kota besar: Jakarta, Palembang, Denpasar, Jayapura, Medan, Surabaya, dan Makassar.
Selain itu, tiga unit lainnya akan diberikan kepada konsumen yang membeli tiket Garuda Indonesia secara online melalui website resmi selama periode September–Desember 2025. Agen perjalanan dan umrah dengan kontribusi terbaik sepanjang periode promosi.
Para pemenang akan diumumkan bertepatan dengan perayaan hari jadi Garuda Indonesia pada Januari 2026, melalui kanal media sosial resmi maskapai tersebut.
Booth Mitsubishi Motors di GATF 2025
Untuk memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung, Mitsubishi Motors juga menghadirkan booth khusus di area pameran, Hall 8 NICE PIK 2. Satu unit Mitsubishi Destinator dipamerkan agar pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan dan desainnya yang futuristik.
Berbagai aktivitas interaktif dan merchandise eksklusif juga disiapkan bagi pengunjung yang berpartisipasi di booth Mitsubishi Motors.
“Seiring perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, kolaborasi ini menjadi simbol perjalanan kami untuk terus tumbuh dan bergerak bersama masyarakat. Melalui partisipasi Mitsubishi Destinator pada GATF 2025, kami ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya memperkuat koneksi antarbrand, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk terus menjelajah dan menikmati setiap perjalanan dengan semangat baru,” ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marcomm and PR PT MMKSI.
Sebelumnya, melalui kolaborasi Sky Explorer yang berlangsung Juli–September 2025, Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia telah menghadirkan pengalaman unik di berbagai titik perjalanan pelanggan. Elemen-elemen seperti boarding pass sleeves, luggage tag, gelas kertas, penutup sandaran kepala, hingga konten di sistem inflight entertainment dihadirkan dengan tema khusus Sky Explorer.
Kolaborasi ini menjadi kelanjutan semangat yang sama — menciptakan pengalaman perjalanan yang penuh makna dan inspiratif.
“Melalui program Booking Battle to Destinator GATF Top Spender 2025, kami ingin memberikan apresiasi khusus bagi pelanggan setia Garuda Indonesia. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman perjalanan menyeluruh, menghubungkan semangat eksplorasi antara darat dan udara,” ujar Cahyadi Indrananto, Corporate Secretary Group Head Garuda Indonesia.
Kerja sama Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia dalam GATF 2025 bukan sekadar kolaborasi promosi, tetapi perwujudan semangat eksplorasi dan konektivitas tanpa batas. Sejalan dengan perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, inisiatif ini menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi teman perjalanan menuju berbagai “grand destinations” dalam hidup tidak hanya pada tujuan akhir, tetapi juga pada setiap pengalaman berharga di sepanjang perjalanan.



