Penjualan Daihatsu Tembus 56 Ribu Unit, Sigra – Grand Max Paling Laris

Moveroad – Pertengahan tahun 2025 penjualan mobil secara nasional hingga Mei 2025 mencapai 329 ribu unit, dimana kontribusi Daihatsu mampu meraih 17,2 persen.
Dari total penjualan awal tahun hingga Mei 2025, Daihatsu berhasil menjual sebanyak 56.715 unit. Jumlah ini didominasi penjualan mobil dengan model kekal yakni Sigra dan Grand Max Pikap.
Sepanjang tengah tahun ini, penjualan Daihatsu Sigra secara ritel tembus 17.823 unit dengan kontribusi sebesar 31 persen dari total penjualan Daihatsu di psar otomotif Indonesia.
Baca Juga: Khusus Konsumen Loyalnya, Mobil Lubricant Umumkan Pemenang Emas 50 Kg
Sedangkan Grand Max Pikap terjual sebanyak 14.849 unit atau kontribusi 26 persen serta Daihatsu Terios yang terjual 6.874 unit dengan kontribusi di market sebesar 12 persen.
Guna mendorong angka penjualan yang telah diraih, Daihatsu meluncurkan program menarik yakni Daihatsu Mid Deals, yang dimulai 19 Mei hingga 30 Juni 2025.
Memberikan kemudahan pembelian mobil baru dengan harga menarik, skema pembiayaan fleksibel, gratis biaya admin Paket Spesial Tukar Tambah, Paket Kredit Spesial, Diskon Spesial, dan Gratis Konsultasi.
Baca Juga: Setahun Beroperasi, Intip Fasilitas Pabrik Perakitan GAC AION di Indonesia
Daihatsu juga siapkan layanan purnajual menarik melalui Parade Kinclongin, promo layanan perawatan menyeluruh untuk menjaga tampilan mobil Sahabat Daihatsu dengan Diskon 30% Jasa Perbaikan Body Free Poles All Body; Diskon 25% Jasa Pekerjaan AC. Promo ini berlaku di semua bengkel Astra Daihatsu mulai dari 1 Januari – 30 Juni 2025.
Bagi pelanggan lama yang belum melakukan servis berkala selama lebih dari satu tahun, Daihatsu siapkan program Daihatsu Reunion. Pada program ini pelanggan bisa mendapatkan harga spesial jasa servis mulai dari Rp 100.000, Buy 2 Get 1 Oli Astra Shell, Special Price Engine Booster Rp 350.000. Program ini berlaku di seluruh bengkel jaringan Astra mulai dari 28 Mei – 20 Juni 2025.
“Kepercayaan pelanggan adalah fondasi utama pencapaian kami hingga Mei 2025. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai program layanan menarik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Semoga tahun ini pasar otomotif dapat terus bertumbuh,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.