Mobil

Citroen Turunkan Harga Mobil Listrik E-C3 Jadi Rp289,5 Juta 

Moveroad – Citroen Indonesia melakukan langkah berani dengan menawarkan harga jual mobil listriknya E-C3 dengan harga Rp289,5 juta. Sebagai langkah menarik minat konsumen yang membutuhkan mobil listrik standar Eropa yang dikenal kualitasnya. 

Melalui program penjualan bertajuk, “Comfort Yet Affordable” yang berlaku mulai 1 – 31 Agustus 2025, konsumen dapat melakukan pembelian unit Citroën E-C3 All Electric dengan harga spesial sebesar Rp 289.500.000 (OTR Jakarta)** serta mendapatkan bonus tambahan berupa LED Headlamp, Extended Free Service selama 5 tahun/70.000 km, serta Extended Warranty selama 5 tahun/150.000 km.

Selain itu, program ini juga mencakup penawaran untuk Citroën C3 bertransmisi manual dengan keuntungan tambahan lainnya meliputi Free Fuel Voucher, Free Kaca Film, Free Service selama 6 bulan/10.000 km serta Free Accesorries Package. Sedangkan untuk setiap pembelian Citroën C3 Aircross SUV, konsumen juga akan mendapatkan Extended Free Service selama 7 tahun/80.000 km serta Extended Warranty selama 7 tahun/200.000 km.

Baca Juga: Siap Jadi Produsen Baru di Indonesia, Kenali Mobil Listrik NIO Onvo L90 Paling Laku di China

Ferdinan Hendra sebagai Sales & Marketing Division Head dari Citroën Indonesia mengatakan,

“Program Comfort Yet Affordable kami hadirkan untuk memberikan kesempatan terbaik bagi konsumen mewujudkan kepemilikan mobil Citroën E-C3 dengan nilai lebih. Tidak hanya menawarkan harga spesial*, kami juga menambahkan berbagai bonus dan perlindungan ekstra seperti Extended Warranty dan Extended Free Service agar pelanggan merasa tenang dan nyaman dalam jangka panjang. Inilah cara kami memastikan bahwa setiap perjalanan bersama Citroën selalu menyenangkan sejak hari pertama.”

Memperkuat penjualan, Citroen juga melakukan penguatan market guna meningkatkan penjualan dan pelayanan melalui peresmian 7 jaringan dealer. Selama periode Januari – Juli 2025, Citroën telah meresmikan 7 dealer baru di berbagai kota, meliputi beberapa daerah di Jakarta seperti Puri, Sedayu City, dan Harapan Indah serta di kota-kota lainnya seperti Semarang, Surabaya, Bali dan Medan. 

Baca Juga: Mulai 1 Agustus 2025, Mobil Jalan Lambat di Jalur Cepat Denda Rp2,4 Juta Terberat Sampai Penjara 

Seluruh dealer tersebut mengusung layanan 3S (Sales Service & Spareparts) dengan didukung teknisi yang sudah tersertifikasi sesuai standar tinggi Citroën, serta merupakan bagian dari 50 outlet layanan penjualan dan bengkel yang tersebar di Indonesia. Selain melayani perawatan atau perbaikan kendaraan, dealer Citroën juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (Emergency Road Assistant/ERA) yang dapat diakses melalui nomor 14023.

Sementara itu, untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam waktu singkat, Citroën juga menghadirkan standar layanan baru melalui “Part Availability 1×24 Hours or Free”, yaitu program yang menjamin ketersediaan suku cadang maksimal dalam waktu 1×24 jam* di bengkel resmi.

Melalui kebijakan ini, pelanggan yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance) atau perbaikan akibat insiden (accident) di bengkel resmi Citroën akan mendapatkan jaminan bahwa suku cadang akan tersedia dalam waktu maksimal 1×24 jam*. Jika melebihi waktu tersebut, suku cadang akan diberikan secara gratis, tanpa biaya tambahan. Program ini berlaku untuk 104 jenis suku cadang meliputi wiper, headlamp, front bumper dan lainnya.

“Perluasan jaringan dealer ini adalah wujud komitmen Citroën untuk semakin dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Citroën dapat merasakan layanan yang cepat, nyaman, dan terpercaya, didukung oleh teknisi bersertifikasi serta standar layanan global. Melalui program Part Availability 1×24 Hours or Free, kami memberikan kepastian dan rasa tenang bagi pelanggan, bahwa Citroën selalu siap memberikan yang terbaik—tidak hanya saat pembelian, tetapi juga sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan mereka.” Ucap Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor.

Related Articles

Back to top button