Total Pemesanan Mobil GAC Indonesia Tembus 3.046 unit, AION UT Jadi Tulang Punggung Penjualan
Moveroad– Baru pertama kali meluncur, GAC AION UT menjadi salah satu model yang paling banyak dipesan konsumen. Hanya dalam hitungan 11 hari, angka pemesanannya tembus 2.034 unit dalam pameran otomotif GIIAS 2025.
Jumlah tersebut memposisikan penjualan AION UT sebagai tulang punggung GAC Indonesia, dimana total selama GIIAS, pemesanan kendaraan berbagai model AION tercatat sebanyak 3.046 unit.
“Hal tersebut menjadi tanda bahwa AION UT diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Berkat pencapaian ini, AION UT secara resmi dianugerahi gelar ‘Most Driven EV’ di GIIAS 2025,” kata CEO GAC Indonesia, Andry Ciu.
Salah satu modal terbesar mobil listrik ini adalah desain AION UT yang eksotis buah karya desainer ternama Stéphane Janin dari GAC Advanced Design Center Europe. Tampilan luar yang modern dipadukan dengan interior futuristik yang sarat kemewahan, menjadikan AION UT sebagai simbol mobilitas urban masa depan yang sesungguhnya.
AION UT tersedia dalam dua varian Standar dan Premium, keduanya sudah dibekali teknologi DC Fast Charging CCS2. Pengisian daya dari 30% ke 80% hanya membutuhkan waktu 24 menit saja, membuatnya sangat ideal untuk mobilitas harian maupun perjalanan jarak jauh.
Tak kalah menarik, harga pre-order AION UT sangat kompetitif varian Standar dijual dengan harga di bawah Rp 330 juta, sementara tipe Premium sedikit di atas kisaran tersebut. Kombinasi antara performa, desain, dan harga kompetitif inilah yang membuat AION UT begitu diminati masyarakat Indonesia.
Tidak hanya AION UT, lini produk GAC Indonesia lainnya juga menunjukkan performa positif. AION V, berhasil menarik minat konsumen dengan torehan 619 SPK. Sementara itu, Hyptec HT yang berada di segmen premium dan AION Y Plus juga menunjukkan angka penjualan yang signifikan, menandakan semakin tingginya penerimaan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik dari GAC Indonesia.
Booth GAC Indonesia Jadi Magnet Pengunjung
Booth GAC Indonesia seluas 1.200 meter persegi menjadi salah satu pusat perhatian di area pameran GIIAS 2025. Lebih dari 25.000 pengunjung tercatat mengunjungi booth selama pameran berlangsung.
Selain lini produk unggulan seperti AION UT, AION V, AION Y Plus, dan Hyptec HT, GAC Indonesia juga menghadirkan GAC E9, yang sukses menyedot perhatian publik.
Kesuksesan di GIIAS 2025 GAC Indonesia lahir berkat berbagai program penjualan menarik yang turut mendorong tingginya minat konsumen. Mulai dari penawaran harga spesial, kemudahan pembiayaan, hingga test drive langsung, semua dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi calon pemilik kendaraan listrik GAC Indonesia.
Pencapaian ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk mobil listrik dari GAC Indonesia terus meningkat. Perpaduan antara desain yang futuristik, teknologi mutakhir, harga kompetitif, dan kenyamanan berkendara menjadi kunci kesuksesan GAC Indonesia di GIIAS 2025.
“Dengan hasil yang sangat positif ini, GAC Indonesia semakin percaya diri untuk melanjutkan komitmennya menghadirkan mobil listrik berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban Indonesia,” lugas CEO GAC Indonesia, Andry Ciu.



