Mitsubishi Serahkan 50 Unit Destinator ke Konsumen di GIIAS 2025
Moveroad – Baru saja diluncurkan melalui debut world premiere, Mitsubishi telah melakukan hand over Destinator kepada konsumen di pameran GIIAS 2025. Dalam sebuah seremoni khusus yang digelar di booth Mitsubishi Motors bertajuk “First Destinator Family” .
Penyerahkan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama All New Mitsubishi Destinator sekaligus kepada Shabrina Leanor dan Fajar Noor, pemenang dan runner-up Indonesian Idol Season XIII. Momen ini menjadi bersejarah, karena mereka menjadi salah satu pemilik pertama SUV terbaru ini di dunia.
Konsumen yang mendapatkan Destinator, sebagian besar telah melakukan pemesanan sejak ajang World Premiere – All-New Mitsubishi Destinator, sementara sebagian lainnya baru saja melakukan pembelian langsung pada hari pertama public day GIIAS 2025.
Demi mempercepat pengiriman kepada konsumen, Mitsubishi mengklaim akan melakukan pengiriman Destinator kepada konsumen mulai Juli hingga Agustus mendatang. Dengan durasi tersebut, konsumen dipastikan tidak mengalami tunda yang cukup lama.
Baca Juga: Pernyataan CEO Mitsubishi Fuso Merger dengan Hino
Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mengungkap rasa terima kasih kepada para pelanggan setia kami—pembeli pertama yang telah memilih Destinator, mempercayai kami, dan menjadi bagian penting dari keluarga besar Mitsubishi Motors.
Sementara penyerahan kepada para pemenang Indonesian Idol merupakan kelanjutan dari penyerahan simbolis yang sebelumnya dilakukan dalam acara puncak Indonesian Idol Result & Reunion Show pada 19 Mei 2025 lalu yang disiarkan secara nasional. All New Mitsubishi Destinator diberikan sebagai bentuk apresiasi dan simbol awal perjalanan baru bagi para talenta muda yang telah menginspirasi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia.
Kolaborasi antara MMKSI dan RCTI melalui ajang Indonesian Idol ini lebih dari sekadar sponsorship. Ini adalah kemitraan sinergis antara brand otomotif yang progresif dan platform pencarian bakat terkemuka, yang sama-sama berkomitmen merayakan tekad, kreativitas, dan aspirasi anak muda. Sebagai salah satu ajang kompetisi musik paling ikonik di Tanah Air, Indonesian Idol mewakili mimpi, pertumbuhan, dan transformasi generasi muda Indonesia—nilai-nilai yang sangat sejalan dengan kampanye MMKSI, “Life’s Adventure – Empowering Every Journey.”
Baca Juga: GIIAS 2025: Wuling Luncurkan MPV Cortez Darion EV dan PEHV
“Kami berharap mobil ini bisa menjadi panggung mereka di kehidupan nyata—tempat mereka mengeksplorasi, tumbuh, dan terus menginspirasi orang lain,” ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR MMKSI.
Petualangan Baru Dimulai Bersama All New Mitsubishi Destinator
Diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors di Bekasi, Jawa Barat, Destinator merupakan SUV 7-penumpang terbaru yang dirancang untuk menghadirkan gaya, kenyamanan, dan performa dalam satu paket. Ditenagai mesin 1.5L turbo dengan transmisi CVT, dilengkapi fitur keselamatan canggih “Diamond Sense”, serta interior premium dengan panoramic sunroof dan sistem audio Yamaha Premium, Destinator dirancang untuk mereka yang siap menjelajahi berbagai kemungkinan dalam hidup.
Para pemilik perdananya pun menunjukkan rasa antusiasme luar biasa saat menerima kendaraan tersebut. Shabrina, yang menerima kendaraannya di GIIAS, membagikan kesannya, “Aku pertama kali lihat mobilnya waktu World Premiere tanggal 17 Juli lalu, dan jujur… langsung jatuh cinta sama desainnya yang elegan, sporty, dan keren banget! Seketika bikin aku pengin banget roadtrip keliling Indonesia,” ujarnya.
Hal serupa juga dirasakan oleh Fajar, yang merasa mobil ini sangat sesuai dengan kepribadiannya, “Baru lihat dari luar aja udah kelihatan keren banget—ini bener-bener mobil yang sesuai banget sama seleraku! Futuristik, gagah, ganteng—lengkap, deh,” katanya.
“Apalagi ini SUV, cocok banget buat aku yang suka eksplor dan jalan-jalan. Bikin makin pede dan siap banget buat mulai petualangan baru bareng mobil ini. Tungguin keseruannya, ya!”



